Ini Sosok Yang Siap Maju Pilkada 2020 Dengan Jarot

www.zonakapuas.com, Sintang-Banyak Isu serta sinyal kandidat bakal calon yang mendampingi Bupati Sintang (jarot,red) yang siap bertarung di pilkada 2020 untuk Sintang mendatang.

Salah satu calon yang mungkin di pinang orang nomor satu di sintang ini, ialah Sudianto yang dari kalangan Birokrasi.Dan siap bertarung untuk pilkada nantinya.

"saya siap mendampingi bupati jarot,apabila saya dipilih menjadi bakal calon wakil bupatinya"terangnya ke media zona kapuas (29/9/19) lalu.

Dimana saat ini saya pun masih menjabat sebagai kepala badan penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu(BPMPTSP) kab Sintang, serta siap meninggalkan jabatan di birokrasi saya di pemerintahan yang telah di jabat.

Lanjut sudianto,untuk saat ini program awal yang saya lakukan ialah memperkenalkan siapa saya dan dapat meyakinkan masyarakat bahwa dirinya layak mendampingi bupati nantinya.katanya.

Adapun program saya kedepanya yang akan saya sampaikan ke masyarakat di saat kampanye program kerja nantinya, akan memajukan perekonomian yang bermasyarakat khususnya di sektor perkebunan dan pertanian.tutupnya

(cok/dex)

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Ini Sosok Yang Siap Maju Pilkada 2020 Dengan Jarot"