Billy Optimis Bentuk Komunitas E- Sport Sintang Dan Rangkul Tim Zona Kapuas Divisi Pubg Mobile

Foto Bersama E-Sport Pubg Billy Wellsan dan zonakapuas PUBG

www.zonakapuas.com, Sintang- E- sport bukan sekedar permainan, tetapi sudah merupakan cabang olahraga(cabor,red) resmi yang mulai dipertandingkan di ajang nasional bahkan internasional dan sudah terbukti dapat mengharumkan nama bangsa.

"saya dukung para atlet elektronik sport(e-sport)baik divisi Mobile Legend Dan Pubg Mobile bahkan divisi lainya,Seperti yang saya rangkul ini contohnya anak Squad Zona Kapuas divisi PUBG mobile.terang Billy Welsan Anggota DPRD kab Sintang Yang Juga Ketua umum komunitas Air Soft gun Sintang Rangers Squad(SRS).

Lanjutnya, karena kita khususnya di Sintang harus mampu bersaing ke tingkat nasional,"bibit player (pemain,red) banyak kok, karena di sintang sudah banyak turnamen yang diselenggarakan.Dan inilah langkah awal untuk kalian para pemuda harus bisa menunjukan dan membuktikan bahwa pemuda Sintang mampu serta bisa ke tingkat nasional dan go internasional seperti tim E-Sport besar yang lahir di Indonesia.ungkap billy.

Disamping itu, dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan kawan-kawan yang memiliki tim.Dan sehobi untuk membahas e-sport dan membentuk komunitas E-Sport. jelasnya.

Sambung dia, besar harapan saya, ingin membentuk IESPA yang nantinya dibantu tim saya dalam kepengurusan administrasi nya.Terangnya.

Billy mengharapkan untuk kawan-kawan Jangan pernah menjadikan hobby game ini menjadi hobby yang berlebihan, sampe kurang tidur dan istirahat, sampe lupa makan dan dan minum tapi cukup di isi ketika ada waktu senggang. Dan yang paling penting sudah menyelesaikan tanggung jawab yakni pendidikan serta pekerjaan, karena masa depan tetap nomor satu. Tutupnya.

(Red : dex / Jurnalis : ucok)

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Billy Optimis Bentuk Komunitas E- Sport Sintang Dan Rangkul Tim Zona Kapuas Divisi Pubg Mobile"